Jalan Beton Program CSR BJB Diresmikan Bupati Cianjur

Cianjur,transnews-Jalan beton Desa Sukamulya kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Senin (19/8/19) diresmikan penggunaanya oleh Plt Bupati Cianjur,H. Herman Suherman.

Jalan desa itu dapat dibeton berkat bantuan program CSR (Corporate Social Responsibility) dari BJB Cianjur sepanjang 500 M, Lebar 3 M dan tebal 15 CM yang menghubungkan antara Kampung Barukaso dan Legoksinga Desa Sukamulya Kecamatan Cugenang.

Plt Bupati pada kesempatan tersebut mengatakan mudah – mudahan dengan telah diresmikannya penggunaan jalan ini akan membuka dan meningkatkan konektivitas antar Desa yang pada akhirnya akan mendorong perkembangan ekonomi dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Cugenang.

“Dengan adanya jalan ini harus dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan tingkat swadaya, kegotongroyongan serta tumbuhnya rasa memiliki dan tanggung jawab warga masyarakat dalam kegiatan pemeliharaannya,” Pesan Plt Bupati. (Mal)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com