Jalan Menuju Wisata Religi Pamijahan Tasmala Minta Di Perbaiki

Kab Tasikmalaya,co.id- Ruas jalan wilayah Gunung Anten-Parumasan di Kecamatan Sodong menuju arah lokasi wisata religi Pamijahan Kab Tasikmalaya, Jawa Barat sepanjang 6 KM rusak berat total dan harus segera di perbaiki.

Warga meminta kepada pemerintah daerah untuk segera memperbaiki jalan itu, sebab sudah sejak lama jalan tersebut tidak mendapat perhatian apa lagi jalan itu menghubungkan ke jalur wisata religi Pamijahan.

“Jalan ini sejak tahun 1986 belum mendapatkan perbaikan. Kami minta demi kelancaran ekonomi masyarakat,”ujar Saripudin warga setempat, Sabtu (17/5/2020).

Sampai berita ini diturunkan belum satupun pejabat setempat baik Kepala Desa dan Camat Sodong, belum bisa di konfirmasi terkait keluhan warga yang ingin perbaikan jalan. (WH/Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com