Jalan Provinsi Pangalengan -Rancabuaya Anjlok, di Blok Sawah Jeruk Talegong

  • Bagikan

Garut, transnews.co.id-Kondisi jalan Provinsi Pangalengan Kab Bandung- Rancabuaya Garut, tepatnya di blok Kp Sawah Jeruk RW 02 Desa Sukamaju Talegong
anjlok,retak retak dan rusak berat.

Warga masarakat sekitar Uju Junaedi dan Arus, Minggu (7/6/2020) mengatakan jalan tersebut saat sekarang ini anjlok rusak.

“Badan jalan tersebut anjok sangat membahayakan pengguna jalan dan harus segera di perbaiki, “ujar Uju diamini Arus warga lainnya.

Ditanya soal penyebab anjloknya jalan, Uju tidak dapat menjelaskan, namun faktor cuaca dan kontur tanah yang labil di duga menjadi faktor utama anjloknya jalan.

Masyarakat pengguna jalan berharap anjloknya jalan itu segera di perbaiki sehingga dapat memperlancar arus kendaraan. “Kami berharap anjloknya jalan segera di perbaiki,”pintanya. (Yat)

 713 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan