Jalan Sehat Warnai Hari Koperasi Dan HUT Cianjur Ke 342

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, melakukan peregangan Otot bersama peserta jalan sehat dalam rangka HUT Koperasi dan HUT Kab Cianjur. (Ist)
Cianjur,Transnews- Ribuan peserta mengikuti gerak jalan sehat dalam rangka memeringati puncak Hari Koperasi ke 72 tahun 2019 dan Hari Jadi Kabupaten Cianjur ke 342. Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman melepas peserta jalan sehat tersebut, Minggu (4/8/19).

Rute yang dilalui pada jalan sehat tersebut, start dari jalan KH. Abdullah bin Nuh dan finish di lapang Prawatasari jalan Pangeran Hidayatulloh Kelurahan Sawahgede.

Plt Bupati dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para pengurus koperasi diwilayah Kabupaten Cianjur yang masih aktif dan telah melaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan).

” Apabila ada koperasi yang tidak aktif diwilayah Kabupaten Cianjur agar diaktifkan kembali, supaya tujuan kita untuk meningkatkan perekonomian warga masyarakat melalui Koperasi kiranya dapat terwujud lebih baik lagi,” Harap Plt Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua TP PKK, jajaran Deputi Tata Laksana Koperasi dan UMKM , Dekopinwil Jabar, Forkopimda, para Pimpinan Perangkat Daerah, para Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabuoaten Cianjur serapara pengurus Koperasi

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com