Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan: Ormas Brigez DPC Bungbulang Garut, Bagi Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Suasana bagi bagi takjil ormas Brigez DPC Bungbulang. (Photo-Ist)
Garut, transnews.co.id-Dalam rangka menjalin talisilaturahmi antar Ormas dan masyarakat, Pengurus ormas Brigez DPC Bungbulang Garut Jawa Barat, pada Sabtu sore (16/5/2020) membagi bakikan takjil berbuka puasa.

Bagi bagi tskjil berbuka puasa untuk disalurkan kepada masyarakat tersebut di pusatkan di jalan raya Bungbulang-Caringin kampung Cikuya Desa Mekarjaya Garut.

Dalam kegiatan itu anggota dan pengurus membagi-bagikan paket Takjil yang diberikan kepada semua para pengguna jalan yang kebetulan melintas jalan.

Koordinator kegiatan sekaligus Ketua DPC Ormas Brigez Kecamatan Bungbulang Ary Ridwan Ramdani mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan semata-mata untuk kegiatan amal di bulan suci Ramadhan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara Ormas Brigez dan Masyarakat diGarut selatan,”jelasnya.

Diungkapkan Ary,dana kegiatan diambil dari dompet pribadi dan urunan anggota serta tidak ada kepentingan dibalik semua kegiatan ini.

“Alhamdulillah dari hasil penggalangan dana dari para anggota dan pengurus terkumpul dana 300 ribu, kemudian dibelanjakan untuk paket takjil,”terangnya.

Ary memohon doa dan dukungan agar kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahun dan menjadi agenda wajib rutin tahunan bagi ormas Brigez DPC Bungbulang.

“Kita juga berharap agar stigma yang ada di Masyarakat terhadap Brigez jangan di konotasikan sebagai Geng Jalanan, karena kini Brigez sudah resmi di akui Pemerintah sebagai Ormas, yang beranggotakan generasi-generasi penerus Bangsa yang bisa berkarya dan bersaing dalam berbagai hal seperti Ormas-ormas yang lainnya,”pungkas Ary. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com