Jayanti Cianjur Jadi Pusat Jambore Pramuka Ranting Cidaun

Peserta Jambore Ranting Cidaun (Ist)
Cianjur,Transnews- Lapangan Jayanti di Kecamatan Cidaun, Cianjur Jawa Barat dijadikan tempat Pembukaan Jambore Pramuka Ranting Kecamatan Cidaun Tahun 2019. Jambore secara resmi dibuka oleh Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman Senin (16/9/19).

Pembukaan jambore pramuka ranting Cidaun ditandai dengan pemukulan bedug oleh Plt Bupati. Turut hadir dalam pembukaan itu Ketua Kwarcab Cianjur H. Budhi Rahayu Toyib, jajaran Kwaran Cidaun serta Forkopimcan setempat.

Kegiatan jambore tersebut masih dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke 58 yang dilaksakan dari tanggal 16 sampai dengan 19 September 2019.

Jambore pramuka ranting Cidaun mengangkat tema ” Dengan Jambore Ranting 2019 kita ciptakan Pramuka Cidaun yang aktif, mandiri dan berbudi”.

Plt Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi – tingginya kepada jajaran panitia atas terlaksananya jambore ranting Cidaun tahun 2019.

Herman berpesan hendaknya para peserta dalam pelaksanaan jambore ini untuk senantiasa tertib, rapih, jaga tata kerama dan sopan santun terhadap lingkungan sekitar supaya membawa keberkahan untuk kita semua.

“Jagalah tatak rama dan sopan santun terhadap lingkungan dalam pelaksanaan jambore,” pungkasnya. (Mal)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com