Jelang HUT Bhayangkara Ke-74: Bupati Lebak Sampaikan Ucapan Khusus Ke Polres Lebak

Lebak,transnews.co.id-Menjelang HUT Bhayangkara ke-74, Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya, menyampaikan ucapan khusus kepada semua anggota Polri di seluruh Indonesia khususnya yang bertugas di Wilayah Hukum Kabupaten Lebak, Provinsi Banten,Selasa (23/06/2020).

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lebak dan seluruh masyarakat di Kabupaten Lebak mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74,” ucap Bupati Lebak

Bupati Lebak Hj Iti, menilai bahwa kinerja Polisi yang saat ini semakin jaya dan apalagi menurutnya Polri didukung dengan semangat promoter pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga Polri terus mempertahankan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, sehingga selalu sukses dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Bupati Lebak berharap agar ke depan Polisi semakin humanis dan profesional. Dan menjadi tempat keluh kesah masyarakat yang membutuhkan bantuannya.

“Semoga Polri, khususnya Polres Lebak semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat, dan sukses selalu melayani masyarakat,” harapnya.

“Dan semoga dengan semangat Promoter dan pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa, dan negara Polri semakin jaya,” tambahnya.

Menurut nya, Polri mampu memberikan pelayanan yang semakin baik untuk masyarakat kabupaten Lebak menumpas kejahatan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com