Jelang Idul Fitri, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bingkisan dan THR Kepada Prajurit Dan PNS

Surakarta,transnews.co.id- Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS menyerahkan secara simbolis bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1441 H/Tahun 2020 M kepada seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0735/Surakarta, Jum’at (15/5/2020).

Acara dilaksanakan di depan kantor Makodim 0735/Surakarta Jln. A Yani, No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Surakarta.

Dalam arahannya Dandim menegaskan Pemberian bingkisan Hari Raya ini dari Satuan melalui Primkop Kodim 0735/Surakarta.

“Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran, apalagi ditengah Pandemi Corona ini,” ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya di nilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini yang merupakan bentuk perhatian Pimpinan kepada seluruh anggota.

“Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 0735/Surakarta. Saya juga ingin berpesan kepada seluruh rekan-rekan disini agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi,” Pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0735/Surakarta Mayor inf Alfian Yudha Praniawan, Para Pasi Kodim, Para Danramil Jajaran Kodim 0735/Surakarta, serta perwakilan anggota.(Pendim 0735/Surakarta) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com