Jelang Idul Fitri: Kapolres, Dandim Serta Bupati Blitar Sidak Objek Vital

Blitar,transnews.co.id- Menjelang hari raya idul Fitri 1441 H, Kapolres Blitar Kota AKBP,Ahmad Fanani Eko Prasetyo, S.I.K, S.H, M.H bersama Dandim 0808/Blitar juga Bupati Blitar melakukan giat kunjungan ke tiga obyek,Sabtu (23/5/2020).

Tiga obyek tersebut antara lain pasar Wlingi, RSUD Ngudi Waluyo wingi dan SPBU Ngamblak wingi.

Dipasar Wlingi misalnya, Kapolres bersama Dandim 0808/Blitar dan Bupati melakukan pengecekan harga sembako dimana besuk umat Islam merayakan idul Fitri 1441 H ditengah kondisi pandemi covid-19, dan memastikan harga sembako tetap stabil dipasaran.

Di RSUD Ngundi Waluyo Wlingi, Kapolres memberikan semangat kepada para medis yang bertugas dan berjuang melawan pandemi covid-19.

Dan kunjungan di SPBU, Kapolres beserta rombongan forkompinda Blitar kota memastikan stock BBM yang mana biasanya di hari raya idul Fitri pasti mengalami peningkatan daya beli masyarakat terhadap bahan bakar.

AKBP. Ahmad Fanani Eko Prasetyo dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa ” kunjungan kami bersama Forkompida kabupaten Blitar turun kebawah memastikan bahwa bahan komuditi dipasaran stabil dan tidak ada lonjakan harga karena besuk hari raya idul Fitri.”Jelasnya

“Dan kami juga kunjungi rumah sakit dan SPBU, karena kami juga mnegecek pasokan BBM dan dirumah sakit kita memberikan support dan semangat kepada para medis, sebab dia berjuang melawan virus korona seperti yang Anda ketahui sendiri, terima kasih”tambahnya

Lebih lanjut, AKBP. Ahmad Fanani Eko Prasetyo menambahkan kami juga terus menghimbau kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah-tengah pandemi covid-19 ini.(Ichwan)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com