DAERAH  

Jelang Lebaran, Pemkot Malang Perbaiki Tiga Lokasi Jalan

Malang, Transnews.co.id – Menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Pemerintah Kota Malang melakukan percepatan perbaikan jalan yang mulai menyasar tiga lokasi baru.

Yakni Jalan Veteran, Jalan Tidar, dan Jalan Mayjen Sungkono. Perbaikan itu dilakukan melalui agenda Sahur On the Street (SOS) pada Sabtu (23/4/2022).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang Diah Ayu Kusumadewi menginformasikan, agenda tersebut merupakan lanjutan setelah sebelumnya tim merampungkan perbaikan Jalan Ki Ageng Gribig di sisi utara dan selatan serta Jalan Esberg.

baca juga :   Kondisi Jalan Provinsi 89,61 Persen, Siap Dilewati Pemudik

“Tadi malam tiga tim, di Veteran, Tidar sama Mayjen Sungkono. Masing-masing 12 orang berikut alat beratnya. Kita percepat terus yang prioritas sebelum Lebaran,” terang Diah.

Perempuan berhijab tersebut menambahkan, kegiatan itu dilakukan pada malam hari hingga subuh untuk menyelesaikan perbaikan pada ruas Jalan Tidar dan Mayjen Sungkono.

baca juga :   Satlantas Polresta Malang Kota Tilang 26 Kendaraan

Sehingga total perbaikan jalan yang tuntas hingga saat ini sudah empat ruas. Adapun untuk Jalan Mayjen Sungkono catatannya adalah ada sebagian ruas yang segera menyusul ditangani melalui anggaran Kementerian PUPR.

“Kami terus koordinasikan. Pak wali juga terus memantau dan memberikan arahan. Mohon masyarakat tetap berhati-hati dalam berkendara saat melintas di ruas-ruas yang baru selesai diperbaiki. Tidak kebut-kebutan, agar aman, selamat, jelang Lebaran dengan keluarga,” kata Diah.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com