Jelang PSBB: Warga Kota Sukabumi, Serbu Pusat Perbelanjaan

Kota Sukabumi, transnews.co.id-Di tengah pandemi corona dan jelang pemberlakuan aturan PSBB, Rabu 6 Mei 2020, ratusan warga di kota Sukabumi, Jawa Barat terlihat tetap menyerbu pusat perbelanjaan demi berbelanja baju dan aneka kebutuhan lebaran,Senin (4/5/2020)

Himbauan dan larangan dari pemerintah kota Sukabumi agar warga tidak berkerumun ternyata sama sekali tidak berpengaruh bahkan terkesan di abaikan.

Nuri (37) seorang warga pengunjung pasar swalayan mengaku kedatangannya ke swalayan untuk membeli baju lebaran dan kebutuhan lainnya.

“Rabu besok kan ada penerapan PSBB ,jadi kita berbelanja untuk stok kebutuhan lebaran mumpung masih ada waktu biar tidak usah keluar-luar lagi,” ujarnya.

Hal senada di utarakan Yanti (28).Kata Yanti takut sih tertular Corona, tapi ya gimana lagi kita butuh untuk stok lebaran dan kebutuhan beli baju anak,”ujarnya.

Meski pelaksanaan penerapan PSBB baru diterapkan pada 6 Mei lusa, sejumlah pihak menyayangkan atas kegiatan warga yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah untuk berkerumun. (Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com