Jelang Ramadhan, Penarik Becak di Kota Sukabumi Dapat Uang Kadeudeuh

40 seconds reading this post

Sukabumi,TransNews-Ratusan Pengemudi Becak yang mangkal di 18 titik di Kota Sukabumi,Jawa Barat diberikan uang Kadeudeuh oleh Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi,Kamis (3/5/19) kemarin.

Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi,dalam kesempatan itu mengatakan,uang kadedeuh diberikan kepada para pengemudi becak sebagai bentuk perhatian dalam menyambut Ramadan tiba.

“Anggaran uang kadeudeuh diambil dari pos APBD rutin setiap tahunnya. Mudah mudahan pemberian tersebut bermanfaat dalam menyambut Ramadhan yang tinggal menghitung hari,” ujar Walikota.

Walikota menambahkan,jumlah pengemudi becak yang diberi uang kadeudeuh sebanyak 305 orang.Masing masing mendapat 115 ribu per orangnya.

” Meski nilainya tidak seberapa diharapkan pengemudi becak senang dan dapat berbagi kebahagiaan dengan keluarganya, ” Pungkas Walikota sembari menghimbau agar pengemudi becak tetap berpuasa di bulan Ramadhan

Suasana pemberian uang kadeudeuh kepada penarik becak, oleh Walikota Sukabumi. (Ist)
. (Ris/Nas)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com