Jokowi-Ma’ruf Unggul Ditangsel, Relawan Posraya Indonesia Potong Tumpeng

Tangsel,TransNews-Relawan Posraya Indonesia Kota Tanggerang Selatan Provinsi Banten, menggelar syukuran atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, dengan cara berdoa bersama dan potong nasi tumpeng,di Posko kemenangan Posraya Indonesia,Tangsel,Kamis (18/4/19).

Ketua Posraya Indonesia Teguh,dalam kesempatan tersebut mengatakan pasangan Jokowi-Ma’ruf menang di Tangsel. Perjuangan ini patut kita sukuri dan mengapresiasi atas semua kerja keras relawan sehingga pasangan Jokowi-Ma’ruf unggul di Tanggerang Selatan.

Teguh menilai, kemenangan Jokowi diraih berkat sumbangsih relawan dan masyarakat yang tidak pernah berhenti melakukan sosialisasi ke masyarakat dalam melawan hoax dengan kerja nyata.

Menurut Teguh, hasil kerja relawan selama ini melalui dor to dor, membuat kampung Jokowi, gerebek pasar hingga panggung rakyat dijalan membuahkan hasil yang nyata,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Sekjen Posraya Indonesia,Dian Suwarman mengaku bangga dengan kekompakan tim dalam bekerja serta berharap kekompakan tersebut agar terus dijaga dan agar terus mengawal program Jokowi yang pro rakyat untuk kemajuan indonesia.

” Tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan berita apapun yang menyudutkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Kita tunggu hadil real count KPU hingga waktu ditetapkan,

Suasana potong tumpeng di posko relawan Posraya Indonesia Tangsel. (photo-Eko)
Relawan Posraya Indonesia berdoa dan bersyukur atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Tangsel. (photo-Eko)
“Tandasnya. (Arief Eko)

 338 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.