Jokowi Ulang Tahun Hari Ini, Tim Relawan 7 Potong Tumpeng

Jakarta,TransNews – Hari ini tepatnya tanggal 21 Juni 2019,Presiden RI,Ir.H.Joko Widodo berulang tahun yang ke 58. Berbagai ucapan Dan Do’a, terus mengalir tidak terkecuali dari Tim Relawan Jokowi yang tergabung didalam Tim 7,seperti Gerakan Rakyat Nusantara,Pos Raya Indonesia,Laskar Cahaya Timur, Relawan Senyum Penuh Damai, Relawan Cerdas Iklas dan Paguyuban Tunggal Rasa Guramiro.

Para relawan tersebut merayakan Ulang tahun Jokowi,dipusatkan diPatung Kuda, Jakarta Pusat,tepat pukul 00.WIB,Jum’at dini hari tadi.

Para relawan berkumpul,berdo’kemudian tiup lilin dan diahkiri dengan pemotongan tumpeng.

Ketua Relawan Gerakan Rakyat Nusantara yang juga selaku koordinator Acara,Nio Suprapto menyampaikan selamat Ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo.

” Smoga diulang tahun ke 58,pak Jokowi semakin semangat dalam menciptakan indonesia maju,” Ujarnya.

Ketua Umum Relawan Pos Raya Indonesia,Jefry Gunawan dalam kesempatan tersebut meminta agar seluruh relawan untuk terus mengawal kemenangan pasangan Jokowi -Ma’Rup Amin.

” Ayoooo kawal terus kemengan Dan kawal juga kebijakannya di priode selanjutnya terutama program pro rakyat yang banyak dirasakan manfaatnya oleh Rakyat,”pungkasnya penuh semangat. (Kukuh/Rif)

Susana perayaan Ultah Jokowi ke-58, Jum’at, dini hari tadi. (Photo-Eko)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com