Jumat Curhat, Polrestabes Surabaya Berbagi Ribuan Buku dan Kitab Suci Untuk Warga

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Pasma Royce berbagi buku bacaan dan kitab suci, saat kegiatan Jum'at Curhat di Kelurahan Tubanan, Tandes, Surabaya, Jum'at (1/9).
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Pasma Royce berbagi buku bacaan dan kitab suci, saat kegiatan Jum'at Curhat di Kelurahan Tubanan, Tandes, Surabaya, Jum'at (1/9).

SURABAYA, transnews.co.id – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya berbagi buku dan kitab suci secara Cuma – Cuma untuk warga.

Pembagian kurang lebih 1.935 buku bacaan termasuk kitab suci Al-Qur’an dan Al-Kitab dilaksanakan saat kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Karang Poh, Tubanan Indah Kecamatan Tandes Surabaya. Jumat (01/09/2023) pekan lalu.

Dalam kegiatan tersebut, proses pembagian berbagai jenis buku dan kitab suci dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombespol. Pasma Royce beserta Pejabat Utama Polrestabes Surabaya didampingi Kapolsek Tandes Kompol. Ahyat Musa.

baca juga :   Polres Jember Berhasil Ungkap Tanaman Ganja di Rumah Warga, Bupati Berikan Apresiasi

Kapolrestabes Surabaya Kombespol. Pasma Royce SIK,. MH., melalui Kabag SDM AKBP. Edy Santoso SH., MH., menerangkan bahwa pembagian buku ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polrestabes Surabaya terhadap Budaya Literasi.

“Kita laksanakan bersama seluruh jajaran Polrestabes Surabaya ke sejumlah tempat,”kata AKBP Edy.

baca juga :   Warga PSHT Sumbersari Alih Fungsikan Tugu Silat Menjadi Tugu Pancasila

Program Literasi tersebut lanjut AKBP Edy merupakan salah satu upaya Polri untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca bagi masyarakat khususnya pada anak muda.

Kegiatan pembagian buku tersebut juga bertujuan untuk mensukseskan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara dan menjadi bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

baca juga :   Kunjungan Wisatawan Melonjak, Kapolres Jember Himbau Masyarakat

“Ini salah satu langkah Kepolisian khususnya Polrestabes Surabaya untuk mencerdaskan anak bangsa melalui terobosan Polri Peduli Literasi,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com