Kab Lebak Jadikan Layanan Penerapan SPBE Jadi Target Utama

35 seconds reading this post

Bandung,Transnews- Kepala Bidang Aplikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lebak Prov Banten, memaparkan hasil evaluasi Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Mandiri, di The Papandayan Hotel Bandung, Rabu 4 September 2019,kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Kabid mengungkapkan bahwa aktualisasi peningkatan penerapan SPBE diantaranya kebijakan, tata kelola dan layanan SPBE.

Kabupaten lebak,kata Kabid, menjadikan layanan pengadaan menjadi target utama penerapan SPBE dengan membuat dashboard informasi publik terkait dengan rekapitulasi pengadaan barang dan jasa pada LPSE Kabupaten Lebak.

Alasan layanan pengadaan dijadikan target penerapan SPBE karena belum adanya informasi publik yang dapat di akses secara realtime.

“Diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat serta memudahkan pimpinan maupun masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai proses pengadaan barang dan jasa,”Pungkasnya. (Up/Nyai H.)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com