Kabar Baik Awal Ramadhan:Di Karawang 24 Sembuh Corona, 51 Orang Masih Observasi 5 Orang Meninggal Dunia

KARAWANG,transnews.co.id- Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karawang Jawa Barat, dr. Fitra dalam keterangan pers Jumat (24/4/2020) mengungkapkan sebanyak 2 (dua) orang pasien Covid-19 kembali dinyatakan sembuh. Sehingga, total sudah ada 24 pasien yang telah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Fitra menegaskan, Kedua pasien tersebut dinyatakan sembuh setelah melalui proses uji swab sebanyak dua kali, dan mendapatkan hasil negatif.

“Keduanya merupakan pasien yang mendapatkan perawatan di RSUD Kabupaten Karawang,” ujarnya.

dr. Fitra mengatakan, total seluruhnya ada 80 warga Karawang yang positif Covid-19, dengan rincian 24 orang sembuh, 51 orang masih dalam observasi/perawatan dan 5 orang meninggal dunia.

Meski demikian, hingga Jumat 24 April 2020 pukul 14.00 WIB, tetap ada penambahan pasien terkonfirmasi positif corona sebanyak 3 (tiga) orang.

“Pasien yang dinyatakan sembuh dari virus corona, bakal ditempatkan terlebih dahulu di Balai Latihan Kerja di Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Karawang, untuk diisolasi selama kurang lebih satu minggu atau tujuh hari,”pungkasnya. (Wahyu) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com