Kades Jayagiri Sindangbarang Cianjur,Diserahterimakan Dari Pjs Kades Lama

40 seconds reading this post

Cianjur,transnews.co.id-Pejabat Kepala Desa Jaya Giri kecamatan Sindangbarang Cianjur, hari ini,Selasa (14/4/2020) diserah terimakan dari Pjs Lama Uyat SI.P kepada Kades terpilih Endang Solehudin.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) berlangsung di Aula Desa Jayagiri di saksikan oleh Camat Sindangbarang dan unsur Muspika lainnya,termasuk Kapoksek serta Danramil.

Camat Sindangbarang Djoko Purnomo dalam arahannya menyampaikan agar Kades yang baru harus mematuhi aturan. Terkait perangkat Desa, Kades jangan mengganti perangkat desa yang sudah ada sesuai aturan yang ada.

“Selamat bertugas, laksanakan tugas dan kepercayaan masyarakat dengan baik dan amanah,”jelasnya.

Camat juga menegaskan tentang penanganan pencegahan Covid-19, para Kades harus searah dan sejalan dengan berbagai unsur yang ada dalam melaksanakan tugasnya,”pungkasnya.

Kades terpilih Jayagiri Endang Solehudin mengaku siap melaksanakan tugas dan amanah sebaik baiknya sesuai aturan yang ada. (Mal) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com