Kadin Jatim Bagikan 2627 Kantong Beras untuk Warga Terdampak Covid-19 dan Panti Yatim

SURABAYA, transnews.co.id | Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Jawa Timur yang dinahkodai Basa Alim Tualeka bersama jajaran Kadin di tingkat daerah  (Kabupaten/Kota) Jatim, membagikan 2627 kantong beras isi 5 kg, untuk warga terdampak covid-19 dan yatim piatu.

“Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan Kadin Jawa Timur bersama Kadin yang ada di daerah berupa pemberian beras merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat di Jatim yang terdampak virus covid-19 dan juga panti-panti asuhan,”ujar Ketua Kadin Jawa Timur Basa Alim Tualeka didampingi Ketua Tim Bantuan Sosial Kadin Jatim Dampak Covid-19, Sonny Wibisono di Kantor Kadin Jatim Jalan Jambangan , Rabu (20/5).

Alim sapaan Ketua Kadin Jatim mengatakan organisasi profesi yang merupakan kumpulan para pengusaha di Jawa Timur selain mempunyai pekerjaan pada bidangnya masing-masing juga menyisihkan penghasilan untuk kegiatan sosial.

“Pemberian bantuan yang sekarang ini adalah tahap pertama, selanjutnya ada tahap kedua,”ungkap Alim.

Ditqmbahkan Wakil Ketua Kadin Jawa Timur, Sutan Kasidhal, Kadin Jatim juga peduli memberikan bantuan terhadap para guru ngaji di kampung dan para abang becak di di daerah Kedung Cowek.

Sementara, Koordinator pembagian bantuan sosial Kadin Jatim Dampak Covid-19 , Khoirul Huda mengatakan panti yatim yang menerima bansos ini selain di Surabaya, juga tersebar di berbagai daerah lainnya di Jatim.

Para panti asuhan yang menerima bantuan diantaramya Khotijah, Ulul Ibab, Mandiri Sekardangan, Gerbang, Banyuwangi, Situbondo, Sidoarjo, Gresik, Al-Huda, Al-Hasan, Muslim, Insan islam Muhammadiyah, Yatim Aiyiyah , panti asuhan KH Mas Manshur, M Syifaul Qulub, Darul Jannah, Amanah Insan, At Taqwa. -IE

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com