DAERAH  

Kadis PU Bina Marga Jatim Pantau Progress Pembangunan Jembatan Ploso Baru Jombang

Kepala Dinas PU Bina Marga Jatim Edi Tambeng Wijaya, saat meninjau progres pembangunan jembatan Ploso Baru Jombang.Rabu (5/1/2022).

Jombang, Transnews.co.id – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Provinsi Jawa Timur, Edy Tambeng Widjaja, ST., M.Si melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke Kabupaten Jombang, guna meninjau progress pembangunan Jembatan Ploso Baru.

Dengan didampingi Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Jalan dan Jembatan (UPT PJJ) Mojokerto, Ir. Tutuk Suryojatmiko, MT beserta jajaran staf.

Kadis Edy berkesempatan, mengamati beberapa sisi dari jembatan yang diproyeksikan menjadi salah satu infrastruktur pengungkit perekonomian Jatim. “Jembatan Ploso Baru ini merupakan salah satu infrastruktur yang mendapat atensi khusus dari ibu Gubernur Jatim. Jadi, hari ini kami meninjau sejauh mana progress pekerjaan jembatan ini. Kami harap bisa selesai sesuai target,” kata Edy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/1/2022).

baca juga :   Pangdivif I Kostrad Tinjau Pembangunan Jembatan di Bogor

Dijelaskan, jembatan tersebut, akan membawa dampak signifikan bagi kelancaran logistik dan konektivitas atau logistics and connectivity di Jatim, yang merupakan salah satu poin penting bagi pertumbuhan ekonomi di provinsi Jatim. Karena itu, dirinya mendorong agar pekerjaan jembatan ini bisa segera beroperasi.

baca juga :   Site Visit Projek Pembangunan Fly Over Juanda Bersama Kajati Jatim dan Kepala BBPJN Jawa Timur-Bali

“Harapan kedepan mudah-mudahan bisa cepat selesai tepat waktu, sehingga jembatan ini bisa segera beroprasi dan bisa melancarkan arus lalu lintas dan ekonomi di Jawa Timur,” pungkasnya. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com