Kadiskominfo kota Depok Tantang Jurnalis

Depok, transnews.co.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, Sidik Mulyono mengajak Sekber Wartawan Kota Depok untuk Ngopi bareng dengan dirinya dan Dinas dibawah pimpinanya.

Ia menantang sejauh mana netralitas jurnalis yang bertugas di Kota Depok dalam pemilu serentak yang akan dihelat April mendatang.

“Ayo Ngopi bersama Diskominfo Depok, biar kita bahas jurnalis di Kota ini netral nggak dalam penulisan berita,” gurau Sidik Mulyono.

Baca Juga :   Cegah Virus Corona, Dinkes Depok Imbau Warga Waspada

Hal itu diutarakan Sidiik menjelang ditutupnya Ngopi (ngobrol pintar dan inspiratif) Sekber Wartawan Kota Depok bersama Sekda kota Depok Hardiono sebagai narasumber utama, yang mengangkat tema “Netralitas ASN kota Depok Dalam Pemilu 2019” di kantor Sekber Wartawan kota Depok, Jumat (11/1/2019).

Baca Juga :   Pernyataan Walikota Depok Soal Kenaikan Anggaran Kinerja RT Berbau Politik

“Baik Pak Jumat (25 Januari-red) selanjutnya setelah dengan Dandim Jumat besok” Sambut Sekjen Sekber Wartawan kota Depok, Yohanes Hutapea sambil tersenyum. ***

Baca Juga :   Hermina Gelontorkan Dana 300 Juta Untuk Perbaikan RS

 965 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.