Kadiskominfo kota Depok Tantang Jurnalis

Depok, transnews.co.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, Sidik Mulyono mengajak Sekber Wartawan Kota Depok untuk Ngopi bareng dengan dirinya dan Dinas dibawah pimpinanya.

Ia menantang sejauh mana netralitas jurnalis yang bertugas di Kota Depok dalam pemilu serentak yang akan dihelat April mendatang.

“Ayo Ngopi bersama Diskominfo Depok, biar kita bahas jurnalis di Kota ini netral nggak dalam penulisan berita,” gurau Sidik Mulyono.

baca juga :   HUT Ketiga, Ngopi Bareng Sekber Berikan Piagam Penghargaan kepada Tiga Instansi dan Lembaga

Hal itu diutarakan Sidiik menjelang ditutupnya Ngopi (ngobrol pintar dan inspiratif) Sekber Wartawan Kota Depok bersama Sekda kota Depok Hardiono sebagai narasumber utama, yang mengangkat tema “Netralitas ASN kota Depok Dalam Pemilu 2019” di kantor Sekber Wartawan kota Depok, Jumat (11/1/2019).

baca juga :   Duka Nestapa di Hari Raya Idul Fitri, Atap Rumah Warga Curug Bojongsari Ambruk

“Baik Pak Jumat (25 Januari-red) selanjutnya setelah dengan Dandim Jumat besok” Sambut Sekjen Sekber Wartawan kota Depok, Yohanes Hutapea sambil tersenyum. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com