Kakak Beradik di Lampung Utara Tewas Ditabrak Mobil

Ilustrasi Kecelakaan

Lampung, Transnews.co.id – Dua kakak beradik berboncengan motor tewas ditabrak kendaraan mobil minibus Xenia putih di jalan lintas tengah Sumatera, Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara, Jumat pagi, 6 Mei 2022. Satu di antaranya pemudik asal Tangerang.

Kanit Gakkum Lantas Polres Lampung Utara, Iptu Budiarto mengatakan kendaraan bermotor, Honda Supra bernomor Polisi BE 8838 JP, yang dikendarai Kedua Korban, ditabrak dari arah berlawanan oleh Minibus Mobil Xenia Berwarna putih bernomor Polisi BE 1487 YL dari arah Bandar Lampung, usai menyalip sebuah kendaraan, terpergok motor korban.

kedua Korban terpental, di Jalan Raya. Motor ringsek di bagian depan. Mobil rusak, penyok di bagian kap depan sebelah kiri, dan kaca pecah.

baca juga :   Tabrak Mobil Hingga Terpental, Pengendara Motor di Ciputat Patah Kaki

Korban alami luka parah, langsung dibawah ke rumah sakit swasta Kalibalangan, namun sayang nyawa Subarjo berusia 50 tahun warga Desa Bumi Raya, Abung Selatan, Lampung Utara, membonceng adiknya Sumartini berusia 46 tahun Warga Tangerang yang sedang mudik ke kampung, meninggal dunia.

baca juga :   Rem Blong, Tronton Tabrak 6 Kendaraan di Banjarnegara

Kendaraan minibus mobil Xenia berwarna putih tersebut dikendarai oleh Medi Elyason warga Bandar Lampung, yang saat ini masih dimintai keterangan oleh Satlantas Polres Lampung Utara.

Jenazah korban pun langsung, dibawa kerumah duka. Untuk dimakamkan. Sementara kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan di amankan Di Polsek Abung Selatan oleh Satuan Lalulintas Polres Lampung Utara.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com