Kantor Perwakilan Medol Transnews Banten Diresmikan

Suasana Penguntingan Pita Kantor Perwakilan Transnews Wilayah Banten.
Tangerang, transnews-Sejumlah tokoh masyarakat Cibodasari, Kelurahan Cibodas Kota Tangerang Provinsi Banten, minggu (18/8/19) menghadiri peresmian Kantor Perwakilan media Online transnews provinsi Banten.

Selain ada santunan anak anak Yatim Patu, acara juga diwarnai penguntingan Pita oleh pimpinan Redaksi Transnews yang di dampingi Ketua RW, Mukhsin.

Usai penguntingan pita,acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Perwakilan TransNews wilayah banten, Arif Eko yang diserahkan kepada Pimpinan Redaksi Hery Budiman juga disaksikan wakil Pimpinan Redaksi Transnews Putra Gara, serta Redaktur Pelaksana, Anasrudin Asbuy.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim serta dialog interaktif dengan tokoh masyarakat terkait jurnalistik dan pemberitaan Hoax. Acara ditutup dengan do’a dan ramah tamah. (Kuh)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com