Kantor Pos Caringin , Sudah Salurkan 282 KK BLT Bupati Garut

  • Bagikan

Garut, TransNews.co.id- Kantor Pos Cabang Caringin Garut Jawa Barat telah menyalurkan berbagai Bantuan Sosial mulai paket sembako pusat, Bangub dan BLT Bupati ke tiap tiap desa yang ada di Kecamatan Caringin.

Hal itu di katakan Kepala Cabang Kantor Pos Cabang Caringin Ade Rahmat, di Kantornya usai penyaluran BLT Bupati Garut, Kamis (28/5/2020).

Ade menjelaskan, ada sekira 282 Kepala Keluarga se Kecamatan Carigin yang kita salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Bupati Garut,masing masing 300 ribu/KK. Uang bantuan itu harus sampai kepada warga penerima.

“Teknisnya adalah kami mengunjungi ke tiap tiap kantor desa se Kecamatan Caringin untuk menyalurkannya dengan para Kepala Desa,”terang Ade.

Ade mengungkapkan, dalam setiap penyaluran Bansos, Kantor Pos selalu didampingi oleh Forkopimcam Caringin, sebab di kecamatan Caringin ada enam desa Yaitu Desa Sukarame, Desa Caringin, Desa Purbayani, Desa Undralayang, Desa Samudrajaya dan Desa Cimahi.

“Kami merasa bersyukur bahwa uang tersebut sudah kami salurkan dengan lancar bisa langsung diterima oleh warga yang berhak menerima,itu berkat koordinasi yang baik dengan berbagai unsur,”kata Ade.

Ade menandaskan,untuk penyaluran BLT Kantor Pos Caringin berbagi tugas dengan pegawai lainnya, karna tidak bisa meninggalkan kantor dalam keadaan kosong.

“Soalnya pelayanan yang lainnya juga banyak sekali,” kata Ade dengan nada ramah.(Nana) Editor:Nas

 764 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan