Kapolda Banten: Pilkades Serentak di Kab Tangerang Kondusif

Tangerang,transnews.co.id- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 153 desa di Kabupaten Tangerang,Banten, Minggu (1/11/19) berlangsung aman dan kondusif.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, mengatakan hal itu saat meninjau langsung pelaksanaan Pilkades serentak, kepada awak media di Desa Talaga Cikupa.

Ia menyebutkan, hasil pengamatan lancar, masyarakat antusias, tenggang rasa, di jalan saling bertemu berpapasan tanpa terjadi hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolda.

Kapolda menjelaskan Pilkades jadi momen warga untuk memilih pemimpin desa terbaik. Menurutnya, pemilihan tersebut harus menempatkan asas kekeluargaan, persahabatan, nasionalisme di atas kepentingan lain.

“Sampai sejauh ini belum ada laporan apapun, ini berkat kerja keras panitia, Kodim, Koramil, Pemda. Mudah-mudahan sampai dengan selesai,” kata Kapolda seraya meminta kepada seluruh pendukung untuk siap kalah dan menang. (AE)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com