Kapolda Jatim: Kampung Tangguh Semeru Bukan Sekedar Simbolik

BANGKALAN,transnews.co.id-Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memberikan arahan kepada anggota Polri disaat pandemi Covid-19 di Gedung Ratu Ebu Bangkalan Madura,Senin (15/6/2020) kemarin.

Dalam arahannya Kapolda Jawa Timur singgung soal optimalisasi Kampung Tangguh Semeru yang ada di Jatim. Selain itu, sebagai wujud Kamtibmas kepada masyarakat di saat pandemi Covid19,”ujar Kapolda.

Kapolda menegaskan,jajaran kepolisian baik Polres atau Polresta, diminta untuk senantiasa memberikan pengamanan, pengawalan dan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit serta Puskesmas setempat.

Selain itu, jajaran kepolisian jugs diminta untuk selalu Kerja ikhlas, Kerja cerdas dan Kerja tuntas. Bersama – sama masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Jawa Timur.

“Upaya ini sebagai wujud sinergitas antara Polri, Pemerintah dan juga Masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Jatim,” kata Kapolda.

Kapolda menandaskan, sampai saat ini Kampung Tangguh Semeru di Jatim berjumlah 1.559.

“Kampung Tangguh Semeru ini bukan hanya sekedar simbolik saja, namun bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,”punkasnya. (Ich/HMs)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com