Kapolres Jember Bersama Forkopimda hadiri Launching J-ASIK beSty dan Launching Sekolah Digital

JEMBER, transnews.co.id – Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo,S.I.K.,SH bersama forkopimda menghadiri kegiatan Launching J-ASIK beSty (jember anak sehat beriman berkarakter dan bebas stunting)serta Launching Sekolah Digital yang digelar di alun-alun kabupaten Jember pada Kamis,  (12/01/2023).

Launching J-ASIK beSty (jember anak sehat beriman berkarakter dan bebas stunting)dan Sekolah Digital di hadiri oleh 3000 pelajar perwakilan TK dan PAUD se kab Jember dibuka secara resmi oleh Bupati Jember Ir. H Hendi Siswanto, S.T., I.PU,yang disaksikan oleh Kapolres Jember Dandim 0824/Jember wakil Bupati,Kajari Jember dan perwakilan kepala OPD Kabupaten Jember.

Dalam sambutannya Bupati jember, Ir. H Hendi Siswanto, S.T., I.PU menyebut J asik besty adalah salah satu program dalam rangka menyambut HUT Jember di selenggarakan untuk menuju Jember sehat beriman berkarakter menuju Jember bebas stunting

Baca Juga :   Tim Kalong Polres Jember Berhasil Menggagalkan Penjualan 1300 Beby Lobster ilegal

Anak anak tergantung dengan kita dan peran dari bapak dan ibu guru sangat penting bagi anak anak TK dan PAUD, orang tua hari bersama sama antara guru dan orang tua untuk bersinergi mendidik anak anak kita semua, Di kabupaten Jember ada 66.700 pelajar paud dan TK ,mari kita bersama mendidik anak anak untuk lebih baik wess wayae jenber keren dan pelajar Jember lebih baik lagi,”ucap Bupati mengakhiri sambutannya.

Baca Juga :   Raih WTP Dua Kali, Bupati Tasikmalaya Dituntut Realisasi Janji Kampanye

Acara dilanjutkan Bupati Jember bersama Forkopimda melaksanakan senam bersama sama pelajar paud dan TK,foto bersama dan mendengarkan bersama cerita dongeng yg di pandu oleh Kak Bimo.

Baca Juga :   Polres Jember Kerahkan Ratusan Personil Gabungan Amankan Gerak Jalan Tajemtra 2022

Pewarta: Irfak/Humas

 406 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X