Kapolres Kediri Kota bersama TNI dan BPBD Evakuasi Korban Banjir di Kecamatan Banyakan dan Grogol

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H, saat melakukan pemantauan banjir dampak hujan selama 6 jam di wilayah Banyakan dan Grogol, Jumat (21/1/2022).

67 seconds reading this post

Kediri, Transnews.co.id – Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H, melakukan pemantauan bersama TNI dan Kapolsek Jajaran Polres Kediri Kota akibat banjir dampak hujan selama 6 jam di wilayah Banyakan dan Grogol, Jumat (21/1/2022).

Akibat hujan selama 6 jam tersebut, dilaporkan di wilayah Banyakan dan Grogol terjadi banjir. Lokasi banjir, yakni di wilayah Jatirejo Kecamatan Banyakan menuju Jalan Baru Bandara dan Dusun Plosolanang Desa Gambyok Kecamatan Grogol. Dan di Dusun Plosolanang, ketinggian air mencapai pinggang orang dewasa.

BACA JUGA :  Santri Ponpes Darusalam Sumbersari Kepung di Vaksinasi Masal

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.IK, M.H terjun langsung bersama Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto, memantau Banjir yang terjadi di Grogol – Banyakan wilayah hukum Polres Kediri Kota .

AKBP Wahyudi menambahkan, bahwa Kita sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir dan kita juga berkoordinasi dengan BPBD Kab. Kediri untuk segera melaksanakan penanggulangan bencana alam

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI-Polri ,BPBD, Relawan serta warga masyarakat yang sudah bahu membahu melakukan proses evakuasi dari awal terjadinya banjir hingga saat ini”, tandas Kapolres Kediri Kota

BACA JUGA :  Pria di Kediri Ditemukan Tewas, Diduga Menghirup Lem Rajawali

“ Banjir ini merupakan limpahan air dari atas pegunungan, disebabkan curah hujan yang cukup tinggi mulai siang hingga pukul 19.00 WIB, Kamis (20/1). Semua petugas dari TNI-Polri dan BPBD telah disebar di berbagai simpul untuk mengurai air.

Dan laporan yang kami terima saat ini, perlahan-lahan banjir mulai surut,” pungkas AKBP Wahyudi, S.IK, M.H. (rd/hd)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait