Kapolres Situbondo dan Forkopimda Baksos Vaksinasi di Pasir Putih Situbondo

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya bersama Forkopimda Situbondo dan Tim Pusdik Brimob Lemdiklat Polri gelar Baksos vaksinasi di Kawasan Wisata Bahari Pasir Putih Situbondo.(20/1/2022).

Situbondo, Transnews.co.id – Dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Situbondo, kali ini Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya bersama Forkopimda Situbondo, mendampingi Tim Pusdik Brimob Lemdiklat Polri menggelar kegiatan vaksinasi beserta bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat di Kawasan Wisata Bahari Pasir Putih Situbondo, (20/1/2022).

Ikut menyambut Tim Lemdiklat Polri, Wakil Bupati Situbondo, Hj. Khoirani, SPd, MH.mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Lemdiklat Polri dan Korps Brimob yang telah datang ke Situbondo untuk mendukung percepatan vaksinasi di kabupaten Situbondo. Yakni dengan memberikan bantuan sosial kepada warga yang mengikuti vaksinasi di wisma Bhayangkara Pasir Putih.

“ Alhamdulillah berkat kehadiran Tim Lemdiklat Polri dan Korps Brimob yang membagikan sembako, warga yang datang untuk vaksinasi mengalami peningkatan jumlah dan Kami berharap warga mengajak saudara atau tetangga untuk ikut vaksinasi “ ucap Hj. Khoirani, SPd, MH.

baca juga :   Jelang Mudik, Kanwil Kemenag Aceh Gelar Vaksinasi 1 Juta Booster

Sementara itu, Kapusdik Korps Brimob Kombes Pol Heri Sulosmono S.I.K menyampaikan bahwa hari ini ada 246 Ulet Taruna dan Taruni Akpol tingkat IV angkatan 53 Batalyon Arkana Satriadharma melaksanakan latihan dan juga turut membantu meningkatkan gairah masyarakat untuk melaksanakan vaksin sehingga Kab.Situbondo maupun Jawa Timur dapat meningkatkan prestasi capaian vaksin.

baca juga :   Kapolres Banyuasin tinjau Pelaksanaan Gerai Keroyok Vaksinasi

“ Kami hadir di Pasir Putih Situbondo bersama Taruna dan Taruni Akpol untuk melaksanakan latihan sekaligus mendukung percepatanb vaksinasi Pemerintah Kab. Situbondo serta membantu masyarakat melalui bakti social “ terang Kombes Pol Heri Sulosmono.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya menyampaikan, ucapan selamat dating kepada rombongan Tim Pusdik Brimob Lemdiklat Polri dan siap mendukung pelaksanaan latihan Taruna dan Taruni Akpol di Situbondo yang direncanakan sampai hari Minggu tanggal 23 Januari 2022.

baca juga :   Kapolda Jatim Tinjau Vaksinasi di Ponpes Bangkalan

“ Selamat datang Tim Pusdik Brimob Lemdiklat Polri dan Kami siap mendukung program latihan Taruna dan Taruni Akpol selama di Pasir Putih Situbondo “ tandas AKBP Dr. Andi Sinjaya. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com