DAERAH  

Kapolresta Sidoarjo Raih Penghargaan Giat Inovasi Vaksin 2022

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat menerima penghargaan dari Dirut Radar

Sidoarjo, Transnews.co.id – Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro dan jajarannya, dalam berjuang menangani Covid-19, khususnya terobosan layanan vaksinasi untuk masyarakat, kembali sabet penghargaan.

Kali ini, penghargaan diberikan Radar Sidoarjo pada peringatan Ulang Tahun Radar Sidoarjo ke-13, Senin (31/1/2022). Diserahkan Direktur PT Radar Media Surabaya Lilik Widiantoro kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, di Kantor Harian Radar Sidoarjo.

Direktur PT Radar Media Surabaya Lilik Widiantoro mengatakan, bahwa penghargaan pada peringatan ulang tahun Radar Sidoarjo ke-13 yang diberikan kepada Kapolresta Sidoarjo, karena berkat segala terobosan yang dilakukan dalam memberikan pelayanan vaksinasi ke masyarakat secara cepat dan menyeluruh.

baca juga :   Bupati Sidoarjo Bersama Warga Desa Kalitengah Kerjabakti Normalisasi Saluran

Layanan vaksinasi keliling pedesaan dan membuka posko gerai vaksin 24 jam, adalah bukti nyata yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo, guna mendongkrak capaian vaksinasi di Sidoarjo, katanya.

Menerima penghargaan sebagai “Kapolresta Inovatif dalam Program Vaksinasi ke Masyarakat”, membuat Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro sebagai kepercayaan besar yang diberikan media dan masyarakat kepada pihaknya, guna terus memacu inovasi pelayanan masyarakat.

Ia menjelaskan, bahwa tidak mudah menangani Covid-19 dan percepatan vaksinasi. Jika tidak didukung dan tanpa andil dari sinergitas instansi terkait lainnya, insan pers serta masyarakat Sidoarjo. Hasilnya Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo dapat dikendalikan, dan jumlah vaksinasi terus meningkat.

baca juga :   Wabub Sidoarjo Minta Sungai Segoro Tambak Segera Dinormalisasi

Menerima penghargaan ini, tentu semakin memacu kinerja kami. Target kami vaksinasi Kabupaten Sidoarjo termasuk untuk anak-anak awal Februari mencapai 100 persen, serta terus masif menggiatkan vaksinasi hingga pelosok desa, ujarnya.

Untuk mewujudkannya, dalam penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi guna membentuk herd immunity bagi masyarakat, Kapolresta Sidoarjo juga menggiatkan patroli motor penegakan protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris). Patroli ini mengedukasi masyarakat di wilayah pelosok desa hingga perbatasan secara humanis. Didukung layanan masif gerai-gerai vaksinasi keliling pedesaan hingga posko siaga vaksin 24 jam di kota.(hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com