Kapolsek Batu Ceper Pimpin Pengamanan Unras Buruh Tangerang

Konvoi Masa Buruh Kota Tangerang menuju Istana (Photo-Ricky)
Tangerang, Transnews- Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA, langsung Pimpin Pengamanan (Konvoi) Aksi unjuk rasa gabungan Serikat Pekerja Buruh Kota Tangerang yang akan menuju Istana Negara Rabu pagi,(21/8/19).

Personil Polsek Batu Ceper telah mengantisipasi pengamanan terhadap adanya konvoi aksi unjuk rasa buruh yang akan menuju Istana Negara Jakarta.

Kasi Humas Polsek Batu Ceper Bripka Eko Indriyanto mengatakan jumlah personil pengamanan sebanyak 122 personil yang di bagi di 7 titik kumpul yang berbeda. Tujuannya adalah agar tercipta suasana kondusif. Situasi pemberangkatan massa dari titik kumpul berjalan aman dan kondusif.

“Tidak ada temuan massa buruh yang mensweeping Perusahaan-perusahaan yang sedang beroperasi pada hari ini,”ujarnya.

Eko menjelaskan, massa Aksi unjuk rasa berasal dari Serikat Buruh FSBN KASBI, FSP- SPSI, FARKES, K-SPSI, PUK FSP. FARKES REFORMASI PT. Cussons Indonesia dan PT. Panca Prima, PUK KSPSI,dengan titik kumpul utama berada di Pusat perniagaan terpadu pergudangan three in one Jl.Daan Mogot Km.19,8 Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang,” Paparnya.

Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat menghimbau, kepada para buruh di harapkan untuk menjaga kamtibmas saat konvoi unjuk rasa menuju Istana Negara. Janganlah berbuat anarkis, mohon jaga prilaku kalian di jalan karena banyak warga masyarakat yang beraktifitas di hari ini hargailah mereka.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com