Kapolsek Karawaci Tangerang Perkenalkan Diri Di Pengajian Asmaul-Husna

Tangerang,Transnews-Pengajian bulanan Asmahul Husna di rumah Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dengan penceramah Mamah Dedeh, dihadiri tamu baru AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK dan Kanit Bimas Ipda Sudarto S.H.

Kehadiran AKP Yulies selain mengikuti pengajian juga bermaksud memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Karawaci yang baru, Jumat (30-08-19).

Dalam kesempatan ini AKP Yulies diberikan waktu memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya mengatakan bahwa silahturahmi yang baik antar tokoh agama dan pihak kepolisian harus tetap dijaga. Karena saat ini di media sosial (medsos) banyak berita hoax yang tersebar.

“Kami berharap sinergi yang baik. Dan peran tokoh agama sangatlah penting. Agar hoax yang beredar di medsos dapat ditangkal,” ujar AKP Yulies.

Karena itu,kata Yulies, tokoh agama sangat berperan penting untuk memberikan pemahaman pada jamaah, agar tak mudah percaya dengan segala pemberitaan yang bertujuan untuk memecah belah umat.

” Saya meminta jamaah saat pulang nanti, tetap berlaku tertib dan selamat sampai di rumah,” Ujarnya.

Sesaat sebelum meninggalkan tempat, sekali lagi AKP Yulies menegaskan hubungan baik antara segenap lapisan masyarakat, khususnya para tokoh agama akan membantu tugas kepolisian.

“Karena saat ini radikalisme agama menjadi hal yang sangat sensitif dan perlu dijaga,”Tandasnya. (AE)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com