Kapolsek Puger Mengelar Bansos Relegi Kerja Bhakti Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Kapolsek Puger Menggelar Relegi Dan Kerja Bhakti Pada Rumah Ibadah Dalam Rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Bhayangkara ke 76, Tahun 2022.Acara yang di gelar di Masjid Nurul Hidaya Desa Puger Kulon Kecamatan Puger Saptu(18/6/2022).

Kapolsek Puger. AKP Eko Basuki Teguh Argowibowo, SH, menyampaikan ke awak media, pada hari ini kami bersama anggota Polsek dan anggota Konramil,juga bersama personil satpol PP sedang melakukan giat religi kerja bhakti.

Dan kerja bhakti ini kita lakukan di Rumah Ibada di. Masjid nurul hidaya desa Puger kulon dan gereja GKJW paasamuan sidoreno pepantuawan desa mojomulyo kecamatan Puger, ungkapnya.

AKP Eko menambahkan, Selama pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan juga mendapatkan aspresiasi dan sambutan baik dari pihak takmir Masjid dan pengurus Gereja, tuturnya.

Sukadik 57 tahun warga Puger yang rumanya tidak jauh dari Masjid Nurul hidaya, menyampaikan ke awak media. saya ucapkan bayak Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Puger dan Anggota yang lain yang telah membantu utuk membersikan tempat ibada ini,

Dan terimakasih juga atas bantuannya untuk menyumbangkan beberapa kitap Alquran dan seperangkat alat alat kebersihan, mudah mudahan semua bantuan ini akan menjadi manfaat bagi kami dan semua jama ah di Masjid ini, tuturnya. (irfak)

 183 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan