Kawasan Wisata Bubulak Tasmala, Dijadikan Tempat Perkemahan Pramuka

Para Pembina dan Panitia tampak sibuk registrasi peserta Kemah pramuka di kawasan wisata Bubulak. (Photo-Wan)
Tasikmalaya, Transnews- Mendekati Peringatan HUT RI dan Hari Pramuka, kawasan wisata alam Bubulak di desa Sirna Putra Cigalontang Tasikmalaya Jawa Barat, di jadikan tempat bumi perkemahan Pramuka,Jum’at (2/8/19).

” Kegiatan kemah Pramuka di gelar selama 2 hari Jum’at dan Sabtu. Ada 4 Sekolah Dasar (SD) berjumlah 300 san peserta yang berkemah di lokasi wisata Bubulak, diantaranya SDN Sirna Putra, SDN Kadu Gede, SDN Sirnaraja dan SDN Mayang Cinde, ” Ujar Asep Dede Hermawan, salah seorang Panitia yang juga Pembina Pramuka, kemarin.

Asep menjelaskan, kegiatan kemah yang pesertanya siswa siswi SD, merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka menyambut Hari Pramuka 14 Agustus mendatang.

” Peserta kemah ini nantinya akan diikut sertakan dalam kegiatan Hari Pramuka tingkat Kabupaten Tasikmalaya,” Tandasnya.

Sebagaimana diketahui, kawasan wisata Bubulak, pada setiap Ivent perkemahan, selalu dipadati peserta Camping, baik dari lur maupun lokal. (Wawan Herdiawan)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com