KBBI Deklarasi Kawal IBH Jadi Wali Kota Depok

Depok — Ratusan relawan dari perwakilan masyarakat Kota Depok, yang tergabung dalam Keluarga Besar Bang Imam (KBBI), mengikuti camping ground selama dua hari, (18-19/5/2024), di wilayah Pancawati, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Jadi, acara camping ground ini guna menyamakan misi, dan menyatakan satu komando mendukung Imam Budi Hartono menjadi Wali Kota Depok periode 2025 -2030,” ujar Dewan Penasehat KBBI, Abdul Khamid, Sabtu (18/5/2024).

Ia menyebutkan, bahwa dari sejumlah ratusan elemen yang tergabung dalam KBBI ini, siap menjadi barisan mendukung penuh Imam Budi Hartono jadi Walikota selanjutnya.

BACA JUGA :  Mendapat Sinyal Dukungan dari Wali Kota, IBH Mengaku Sudah Ada Beberapa yang Melamar Sebagai Calon D2

“Alhamdulillah, relawan yang tergabung KBBI yang hadir dalam camping ground di Bogor ratusan relawan,” ucap Abdul Khamid.

Abdul Khamid menambahkan, bahwa acara camping ground KBBI ini dihadiri sebanyak 150 relawan, dan mereka dari berbagai elemen perwakilan warga di Kota Depok.

“Artinya, dari jumlah yang hadir 150 relawan ini, mereka siap memenangkan dan mengantarkan Imam Budi Hartono menjadi Wali Kota Depok,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Delapan Calon Sekda Kota Depok Dinyatakan Lolos Kompetensi

Pernyataan Abdul Khamid juga diamini Novli Siregar, bahwa ratusan relawan yang hadir di camping ground ini, tergabung dalam KBBI. “Berikrar dan menyatakan dukungan kepada Imam Budi Hartono untuk kembali berjuang bersama untuk melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan di Kota Depok,” ujar Novli.

Ia juga memohon ridho Allah SWT Tuhan yang maha esa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Depok.

“Kami siap mengawal jalannya proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang jujur, adil, dan bebas dari segala bentuk kecurangan hingga terwujudnya keberlanjutan pemerintah Kota Depok,” ucap Novli. Dan bahwa, relawan berikrar untuk menjadi satu barisan untuk memenangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2024,” tambah Novli.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *