Kecamatan Pancoran Mas Berinovasi Berikan Pelayanan Maksimal

Reporter: DiM
Kantor Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok
Kantor Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok

48 seconds reading this post

DEPOK, transnews.co.id – Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok terus melakukan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) untuk mengatasi keluhan dan masukan dari masyarakat Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. (20/06/2024).

Hal itu juga disampaikan Staff Kemas Kecamatan Pancoran Mas Agus Wijoyoko, S.Pd., saat ditemui mengatakan,

“Meningkatkan pelayanan semaksimal dan seoptimal mungkin dalam arti masukan dari masyarakat kita tampung lalu kita olah dan kita buatkan solusinya sehingga kita berikan pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan maksimal,” ucapnya.

BACA JUGA :  Metrologi Legal Disdagin Depok, Lakukan Tera Ulang di Cipayung

Agus Wijoyoko juga menambahkan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terus meningkat dan menjadi tantangan tersendiri,

“Dengan nilai IKM Tahun 2023 95.12 merupakan tantangan tersendiri untuk kita agar lebih baik dan di Tahun 2024 ini per Juni naik IKM nya 97.75,” tandasnya.

Perlu diketahui untuk Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) Kecamatan Pancoran Mas sendiri meningkat dari Desember 2023 sampai per Juni 2024 mencapai 97.75 drngan responden pendidikan dari SMP hingga Sarjana atau perguruan tinggi dan didominasi jenis kelamin perempuan, Kecamatan Pancoran Mas sendiri juga telah melakulan inovasi jemput bola.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *