Kecelakaan Beruntun di KM 41, Lalu Lintas Tol Cikampek Arah Jakarta Macet Total

Jakarta, Transnews.co.id – Kecelakaan beruntun terjadi di KM 41 tol Cikampek. Akibatnya, kemacetan terjadi di tol Cikampek arah Jakarta.

“Di Km 41.800 ada penanganan kecelakaan beruntun, untuk informasinya di lajur 2 dan lajur 3,” ujar petugas Jasa Marga, Putri, Senin (21/3/2022).

Belum ada informasi detail soal jenis kendaraan apa saja yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu. Petugas disebut masih berupaya melakukan evakuasi.

baca juga :   Truk Trailer Tersangkut JPO Pasar Kramat Jati, Perjalanan Transjakarta Terhambat

“Untuk kendaraannya sendiri belum ada info lebih lanjut, baru kecelakaan beruntun saja. Masih dalam penanganan petugas,” terangnya.

Kecelakaan itu memicu kemacetan sekitar 2 km menjelang lokasi. “Kurang lebih 2 km untuk kepadatannya sendiri,” tambahnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com