Kecelakaan Beruntun di Pantura, Tiga Orang Tewas

  • Bagikan

Subang, Transnews.co.id – Kecelakaan maut melibatkan mobil travel, bus, dan truk terjadi di jalan Pantura Non Tol Subang Jawa Barat, Selasa 10 Mei 2022. Tiga orang tewas dan sejumlah penumpang luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan terjadi di ruas Pantura Sukasari Subang Jawa Barat, Selasa dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Bermula saat minibus travel melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta ditabrak bus saat hendak berbelok arah.

Mobil travel akhirnya masuk jalur lawan hingga ditabrak truk box yang melaju kencang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Mobil travel ringsek hingga harus didorong ke tepi jalan. Begitu juga kondisi bus pariwisata dan truk box.

Baca Juga :   Polres Tulungagung Gelar Koferensi Pres, Ungkap 548 Kasus Kriminal, 149 Kasus Narkoba, 912 Kasus Laka Dan 3710 Pelanggaran Lalu Lintas di Tahun 2021

Tiga orang tewas dalam kecelakaan ini. Sementara tujuh penumpang luka-luka dan langsung dievakuasi ke rumah sakit. Seluruh korban dievakuasi ke Rumah Sakit PMC Pamanukan dan dalam proses identifikasi pihak kepolisian.

Baca Juga :   Tabrak Kendaraan Lain di Tol Cipularang, Sopir Pikap Tewas di Tempat

Kasus ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Subang.

 51 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Diduga Rem Blong, Truk di Malang Masuk Jurang 
  • Bagikan