Kecelakaan Beruntun di Pantura, Tiga Orang Tewas

Subang, Transnews.co.id – Kecelakaan maut melibatkan mobil travel, bus, dan truk terjadi di jalan Pantura Non Tol Subang Jawa Barat, Selasa 10 Mei 2022. Tiga orang tewas dan sejumlah penumpang luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan terjadi di ruas Pantura Sukasari Subang Jawa Barat, Selasa dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Bermula saat minibus travel melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta ditabrak bus saat hendak berbelok arah.

Mobil travel akhirnya masuk jalur lawan hingga ditabrak truk box yang melaju kencang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Mobil travel ringsek hingga harus didorong ke tepi jalan. Begitu juga kondisi bus pariwisata dan truk box.

baca juga :   Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, Dua Orang Tewas

Tiga orang tewas dalam kecelakaan ini. Sementara tujuh penumpang luka-luka dan langsung dievakuasi ke rumah sakit. Seluruh korban dievakuasi ke Rumah Sakit PMC Pamanukan dan dalam proses identifikasi pihak kepolisian.

baca juga :   Rem Blong, Tronton Tabrak 6 Kendaraan di Banjarnegara

Kasus ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Subang.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com