Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu Tabrak Pemotor di Banyumas

Ilustrasi Kecelakaan

Banyumas, Transnews.co.id – Kecelakaan beruntun dump truk bermuatan batu menabrak tiga motor dan truk yang terparkir di Jalan Raya Gunung Tugel, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Para korban pesepeda motor mengalami luka serius tergeletak di lokasi kejadian.

Dalam video amatir terlihat para korban kecelakaan lalu lintas tergeletak. Bahkan, salah satu korban berada di kolong truk yang menabraknya, sementara warga sekitar berusaha meminta bantuan untuk evakuasi korban.

Kecelakaan bermula dari dump truck nomor R-1488-ZA bermuatan batu melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi jalan yang menurun, sopir truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

baca juga :   Truk Kecelakaan di KM 162, Lalin Tol Cipali Arah Cirebon Macet Sepanjang 3 Kilometer

Pengemudi dump truck tersebut berusaha menghindari kendaraan searah di depannya kemudian membanting stir ke kanan dan berbenturan dengan sepeda motor star nomor polisi R-3948-KA, sepeda motor motor Supra X 125 nomor polisi R-3550-J serta sepeda motor Honda Vario yang melaju beriringan dari arah berlawanan.

baca juga :   Mini Cooper Terbalik di Kelapa Gading, 2 Orang Tewas di Tempat

Kecelakaan pun tak bisa dihindari. Tidak hanya itu motor yang tertabrak dump truk. Truk yang sedang parkir juga ditabrak dump truk tersebut.

“Remnya blong, tabrak motor,” ujar saksi kejadian, Bawon.

Kasus kecelakaan ini ditangani petugas Satlantas Polresta Banyumas guna dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Namun, korban mengalami luka-luka serius dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani penanganan medis.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com