Hendak Putar Balik, Pengendara Motor Ditabrak Hingga Tewas di Tempat

Ilustrasi

Jakarta, Transnews.co.id – Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Puri Indah Raya tepatnya dekat sekolah IPK, Kembangan, Jakarta Barat pada Rabu 13 April 2022 malam. Satu orang pengendara Yamaha Byson berinisial SY dilaporkan tewas.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, kecelakan itu terjadi sekitar pukul 22.05 WIB. Saat itu, pengendara motor Yamaha Byson dengan nomor polisi B 6278 PXH yang dikendarai SY putar arah di Jalan Puri Indah Raya.

Saat setelah putar balik, pengendara SY bertabrakan dengan pengendara motor Honda Supra B 3581 BDQ yang dikendarai oleh TM yang melaju dari arah barat ke timur.

baca juga :   Tabrak Mobil Hingga Terpental, Pengendara Motor di Ciputat Patah Kaki

“Tabrak belakang, sudah selesai berputar,” kata Hartono, Kamis (14/4/2022).

Akibat kejadian itu, pengendara SY mengalami luka pada kepala dan dada hingga meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP). Sementara TM, mengalami luka pada kaki kiri robek.

baca juga :   Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu Tabrak Pemotor di Banyumas

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kembangan, visum et repertum (VER) sedang dimintakan,” terangnya.

Hartono memastikan, pengendara TM yang menabrak SY tidak dalam kondisi mabuk. Peristiwa kecelakaan tersebut masih ditangani lebih lanjut.

baca juga :   Mini Cooper Terbalik di Kelapa Gading, 2 Orang Tewas di Tempat

“Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com