Kejar Target, Pembangunan SDN 01 Cisalak Pasar Depok Rampung Pertengahan Desember

Penulis: DiM

DEPOK, transnews.co.id – Kejar target progres pembangunan SD Negeri 01 Cisalak Pasar rampung dipertengahan bulan Desember 2023, dengan dukungan tim yang ada mudah-mudahan selesai dengan lancar.

Hal itu yang disampaikan Dio sebagai pelaksana Pembangunan dan penataan lingkungan SD Negeri 01 Cisalak Pasar Kota Depok dalam peningkatan kapasitas ruang kelas dengan biaya Rp. 6.975.703.735,80., dengan sumber dana dari APBD Kota Depok 2023. (29/11/2023).

Bacaan Lainnya
baca juga :  Progres Fisik Pemeliharaan Rutin Jembatan Suramadu Capai 65 Persen

Dio mengatakan, “pembangunan segera selesai mudah-mudahan dipertengahan Desember, sekarang sudah mencapai 70% dari rencana yang sudah ditetapkan, dan akan selesai pada pertengahan bulan Desember 2023,” ucapnya.

Pembangunan dan penataan lingkungan SD Negeri 01 Cisalak Pasar Kota Depok dikerjakan oleh CV. Karya Putra Depok, dengan pengawas konsultan dari CV. Sekawan Daya.

baca juga :  Pambangunan Kantor DPRD Padang akan Dimulai Bulan Ini

Dengan dukungan sumber daya yang memadai serta upaya maksimal dari Tim pelaksana, diharapkan pembangunan dan penataan lingkungan SDN Negeri 01 Cisalak Pasar Kota Depok dapat selesai sesuai dengan rencana.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait