Kejuaran Pacuan Kuda Cup Nasdem 2022 Dihadiri Bupati Jember

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Bupati Jember bersama Relawan Cak Toni ( RCTI )hadiri Kejuaraan pacuan kuda Partai Nasdem cap 2022 acara yang digelar di lapangan doseran Desa Kasian timur Kecamatan Puger pada Minggu ( 18/9/2022).

Bupati Jember H.Hendy Siswanto menyampaikan ke awak media. Bupati berjanji akan membuat lapangan pacuan kuda agar nantinya dapat dipergunakan sebagai perlombaan kejuaraan pacuan kuda kelas besar atau nasional, ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan dikarenakan pacuan kuda ini sangat menarik animo masyrakat sunggu luar biasa dan pastinya akan mendatangkan perekonomian yang besar bagi parah pedagang dan lingkungan sekitar tempat kejuaraan pacuan kuda cap ini digelar dan tentunya kami berharap dari partai Nasdem yang telah menyisiasi ini dilanjutkan nanti untuk pengelolahan pengelolahan pacuan kuda berikutnya, tuturnya.

Tidak jau dari tempat kejuaraan pacuan balap kuda digelar Bacalek Nasdem. Khoirul Fathoni yang di dampingi Relawan RCTI juga menyampaikan ke awak media.Jadi begini mas bahasa khas kak Toni dalam menyampaikan kepada beberapa media yang hadir dalam kejuaraan pacuan kuda kami punya motivasi dan tujuan agar masyarakat kususnya kepada masyarakat asli dari Kabupaten Jember ini agar lebih mengenal bagai mana Partai Nasdem Dan kita semua tau bhawa saat ini anggota DPRD dari Partai Nasdem ada delapan, ungkapnya.

Cak Toni menambahkan, untuk kejuaraan Pacuan Kuda saat ini yang digelar adalah Nasdes cap 2022 yang kesatu atau pertama di kabupaten jember dan InsALLAH nanti akan dilanjutkan Nasdem cap yang kedua dan tentunya akan lebih meria lagi dan akan di gelar seterusnya.

Dan makanya kami minta dukungan kepada teman teman dari media untuk bisa mengbek aap acara kejuraan pacuan kuda ini agar bisa sukses untuk di gelarnya kejuaraan pacuan kuda partai Nasdem cup berikutnya, tuturnya. (Irfak)

 150 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan