Keluarga Besar GMBNRI Beri Ucapan HUT TNI Ke 74

Tangerang,Transnewes- Euforia Dirgahayu TNI Ke 74 pada hari ini tak hanya disambut suka cita oleh jajaran TNI saja. Tetapi masyarakat pun menyambut gembira.

Salah satunya gabungan masyarakat dari keluarga besar Gerakan Masyarakat Bela Negara Rakyat Indonesia (GMBNRI) yang turut mengucapakan dan memperlihatkan kegembiraan atas hari jadi TNI.

Tafwit Syam selaku Ketua Umum selain mengucapkan selamat juga menyimpan harapan bagi TNI.

“Selamat Dirgahayu TNI. Semoga saja TNI semakin profesional, menjadi kebanggaan rakyat dan terus maju dengan SDM unggul,” ucapnya.

Selain itu Tafwit juga menyinggung bahwa peran TNI tak sekedar memanggul senjata saja. Tetapi juga selalu peduli akan lingkungan, serta menjalin komunikasi yang baik dengan rakyat.

Namun tak hanya sekedar itu saja, dijaman teknologi ini TNI tak hanya dituntut menguasai teknologi dengan keilmuan mumpuni. Tapi juga senantiasa mempunyai keimanan dan ketaqwaan yang berimbang seperti yang tertuang di Pancasila sila 1.

Sebagai garda terdepan dalam pertahanan dan ketahanan negara. TNI tak bisa berdiri sendiri. Tafwit pun mengatakan, TNI dari rakyat untuk rakyat.

“TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat. Jadi TNI jangan lupa untuk tetap manunggal dengan rakyat,” tuturnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com