Keluarga Joni Bersama DPD SWI Sidoarjo Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Jajaran pengurus DPD SWI Sidoarjo, saat giat buka bersama dan santunan anak di kediaman bpk Joni Perum Citra Surya Mas, Sabtu ((15/4/2023)
Jajaran pengurus DPD SWI Sidoarjo, saat giat buka bersama dan santunan anak di kediaman bpk Joni Perum Citra Surya Mas, Sabtu ((15/4/2023)

SIDOARJO, transnews.co.id – Dipenghujung akhir bulan Ramadhan 1444 H ini, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Sidoarjo, kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Perumahan Citra Surya Mas (CSM) kediaman Joni Ketua BPD Desa yang sekaligus pembina DPD SWI Sidoarjo, Sabtu, (15/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Desa Jumputrejo – Drs Widarto beserta Kasun Beciro, tokoh masyarakat, Ketua Ranting NJ (Nadhatul Ulama) dan Banser, serta Babinsa Desa Jumput rejo bersama 45 anak yatim, dan seluruh pengurus jajaran DPD SWI Kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambutannya Joni menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir memenuhi undangan pada acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

“Saya berterima kasih kepada kepala desa Jumputrejo beserta Kasun, tokoh masyarakat, tokoh agama, Babinsa, ketua ranting NU, Banser dan anak-anak yatim yang ada dilingkungan perumahan maupun dari desa Jumputrejo.” kata Joni.

Lebih lanjut, Joni menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kolaborasi bersama seluruh jajaran pengurusp SWI Kabupaten Sidoarjo yang terus melakukan giat-giat yang bermanfaat kepada masyarakat.

“Apalagi momentum bulan ramadhan ini, kita ingin menumbuhkan kepedulian sosial dan berbuat amal shaleh kepada sesama.” ucapnya.

Joni, SE pembina DPD SWI Sidoarjo, saat memberikan sambutan pada acara buka bersama dan santunan anak di kediamannya Perumahan Citra Surya Mas, Sabtu (15/4)
Joni, SE pembina DPD SWI Sidoarjo, saat memberikan sambutan pada acara buka bersama dan santunan anak di kediamannya Perumahan Citra Surya Mas, Sabtu (15/4)

Sementara itu, Kepala Desa Jumputrejo- Drs.Widarto mengapresiasi kegiatan yang sangat bagus dan mulia tersebut, dilakukan oleh keluarga Joni dan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Sidoarjo dengan menyantuni anak yatim piatu. ” Siapa lagi yang peduli terhadap anak yatim kalau buka kita. Semoga apa yang kita perbuat ini, mendapatkan berkat dan rahmad dari Allah SWT.” tuturnya.

Diakhir kata, Widarto mengatakan bahwa beberapa waktu lalu pemerintahan Desa Jumputrejo juga telah melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di masjid Baitussalam, kemudian juga dengan Lazis NJ dibalai desa Jumputrejo. ” Semoga di tahun depan Pemerintahan Desa bersama pak Joni selaku ketua BPD desa Jumputrejo bisa bekerjasama melaksanakan kegiatan semacam ini.” harap Widarto.

Selanjutnya, acara ditutup dengan doa oleh Abah Imam Mukozali, dan pemberian santunan kepada anak yatim yang diberikan oleh Ketua DPD SWI Sidoarjo NC.Suherman dan Humas DPW SWI Jawa Timur Hadi Martono. (Hadi Martono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com