DEPOK  

Kelurahan Cipayung Jaya Utamakan Program Menu Wajib

DEPOK, transnews.co.id – Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan daya saing daerah menuju Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok fokus terhadap menu wajib pemeliharaan dan pembangunan posyandu, septic tank, saluran air dan jalan.

Hal ini terungkap dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Cipayung Jaya di Aula Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Kamis. (18/01/2024).

Zayadi, S.Sos Lurah Cipayung Jaya mengatakan, “menu wajib yang diutamakan dalam Musrenbang diantaranya pemeliharaan dan pembangunan posyandu yang pertama dari posyandu Lembah Griya RW. 09, kemudian posyandu Merpati RW. 04, dan satu lagi posyandu Pipit RW. 05. Sedangkan pembangunan baru, yaitu posyandu Nuri di RW 06, dan posyandu Gelatik di RW. 08,” ucapnya.

baca juga :   Intip Gelaran Metro Modest Fashion Week 2023, MargoCity Hadirkan Hasil Karya Anak Bangsa yang Mendunia

“Kemudian yang lain-lain seperti septic tank, jalan, dan saluran air itu juga yang kita utamakan,” tambahnya.

Selain itu Zayadi juga mengharapkan masyarakat harus memahami bahwa, tidak seluruh kegiatan aspirasi masyarakat dipenuhi dana kelurahan,

baca juga :   Musrenbang Kota Depok Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“Kami harapkan nanti seluruh masyarakat juga harus memahami tidak seluruhnya kegiatan-kegiatan aspirasi masyarakat dipenuhi dana kelurahan itu akan kita lanjuti baik melalui aspirasi dewan maupun forum OPD ditingkat Kota,” ujarnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com