Kelurahan Gunung Parang Sukabumi Raih Posisi Tiga, Lomba Kelurahan Tingkat Prov Jabar

Kota Sukabumi,Transnews- Kelurahan Gunung Parang Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi berhasil merebut posisi ke tiga dalam lomba kelurahan tingkat provinsi Jawa Barat.

Penghargaan ini diberikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Lurah Gunung Parang Qori Qornaen,di Lapangan Gasibu Bandung usai Upacara HUT RI ke 74 Sabtu (17/8/19)

Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi,usai menyaksikan pemberian penghargaan menjelaskan, prestasi yang di raih kelurahan Gunung Parang sebagai juara tiga lomba kelurahan

Gubernur Jabar Ridwan Kamil, mengucapkan selamat kepada Walikota Sukabumi. (ist)
, prestasi yang sangat membanggakan sebab bisa mengalahkan kelurahan lain di Jawa Barat,” Ujar Walikota.

Selain kelurahan meraih posisi tiga, kata Walikota, Kota Sukabumi juga mendapatkan penghargaan sebagai pemenang Kader Penggerak Taat Pajak dalam Anugrah Pajak Kendaraan Bemotor Jabar tahun 2019. Penghargaan tersebut diberikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Asunah dalam hal intensifikasi pemungutan pajak kendaraan bermotor,”Ungkapnya.

Asunah,tandas Walikota mendapatkan predikat terbaik X untuk kategori kader penggerak taat pajak terbaik utusan pusat pengelolan pendapatan daerah wilayah Kota Sukabumi.

“Keberadaan pajak sangat berarti untuk pembangunan negara. Oleh karena itu pemkot memgimbau kepada masyarakat agar membayar pajak sebelum jatuh tempo,” Pungkasnya. (Ris)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com