Kemensos Distribusikan 1.496 Paket Sembako Bapres Untuk Warga Terdampak Covid-19 Pondok Labu

Jakarta, transnews.co.id-Pemerintah melalui Kemensos RI menyalurkan 1.496 paket sembako Banpres untuk warga terdampak covid-19 di RW 02, Kelurahan Pondok labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa 18/05/2020.

Petugas pendistribusian sembako Banpres dari Kantor PT. Pos Indonesia Cabang Fatmawati Kasno menyerahkan langsung kepada Lurah Pondok Labu Hj. Nurul Ba’iti, yang di dampingi Kasipem Ridwan, serta disaksikan oleh Binmas Momon, Babinsa, Kastpol PP, Ketua RW 02 M. Yusuf, Ketua RT 011 Agung Budiman, FKM Idris, Pengelola RPETRA dan para Ketua RT.

Dalam kesempatan itu Hj. Nurul Bai’ti menyampaikan,Banpres sembako ini akan kita salurkan kepada warga terdampak covid-19 di Sebelas RT Se RW 02, Dan harus tepat sasaran,”jelasnya.

Di tempat yang sama Ketua RW 02 M.Yusuf bersama Ketua RT 011 Agung Budiman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas bantuan dan kepeduliannya terhadap warga terdampak di lingkungan kami.

“Bantuan ini sangat berguna dan besar sekali manfaatnya, terlebih saat menjelang idul Fitri,”Pungksanya. (TJP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com