Kepsek Tarik Iuran Siswa untuk Dies Natalis SMP Negeri 1 Puger

JEMBER, transnews.co.id – Dalam rangka Dies Natalis yang ke 38 tahun 2022 dan Rayakan Hari Guru SMP Negeri 1 Puger menggelar pentas seni dan Jantung Sehat berhadiah Door prize untuk siswa/siswi pada Sabtu. (26/112022)

Acara Dies Natalis yang ke 38 tahun ini patut diduga bahwa kepala SMP Negeri 1 PUGER kurang transparan terkait besaran dana dari Sponsor, terutama dari Bank Jatim dan CV penerbit buku-buku pelajaran

Baca Juga :   Ikut Donor Darah, Puluhan Seporter Persid Jember Datangi Kantor UUD PMI

Diduga pula ada unsur bisnis yang dimainkan kepala SMP Negeri 1 PUGER dengan menarik iuran sebesar Rp. 5000 dengan dalih pembelian kupon untuk door prize dan mendapatkan sebuah ice cream.

Baca Juga :   Kapolres Jember Beri Reward dan Punishment Kepada Anggota Polres dan Polsek Jajaran

Drs Edi Hariyanto Kepala SMP Negeri 1 PUGER kepada Wartawan SWI mengaku bahwa acara Dies Natalis yang ke 38 SMP Negeri 1PUGER disponsori oleh Bank Jatim dan penerbit buku yaitu CV Saudara Mars Media.

“Sebanyak 750 siswa membeli kupon sebesar Rp 5000 keperuntukannya untuk door prize dan es krem saja” terangnya. (Irfak)

Baca Juga :   Tim Wash PMI Jember Bersihkan Rumah Korban Banjir Jember

 408 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X