Kepsek Tarik Iuran Siswa untuk Dies Natalis SMP Negeri 1 Puger

JEMBER, transnews.co.id – Dalam rangka Dies Natalis yang ke 38 tahun 2022 dan Rayakan Hari Guru SMP Negeri 1 Puger menggelar pentas seni dan Jantung Sehat berhadiah Door prize untuk siswa/siswi pada Sabtu. (26/112022)

Acara Dies Natalis yang ke 38 tahun ini patut diduga bahwa kepala SMP Negeri 1 PUGER kurang transparan terkait besaran dana dari Sponsor, terutama dari Bank Jatim dan CV penerbit buku-buku pelajaran

baca juga :   PAC HKTI Jember Mendukung Muhamat Sholeh Menjadi Ketua HKTI yang Baru

Diduga pula ada unsur bisnis yang dimainkan kepala SMP Negeri 1 PUGER dengan menarik iuran sebesar Rp. 5000 dengan dalih pembelian kupon untuk door prize dan mendapatkan sebuah ice cream.

Drs Edi Hariyanto Kepala SMP Negeri 1 PUGER kepada Wartawan SWI mengaku bahwa acara Dies Natalis yang ke 38 SMP Negeri 1PUGER disponsori oleh Bank Jatim dan penerbit buku yaitu CV Saudara Mars Media.

baca juga :   Bupati Jember Menghadiri Pembagian 500 Sertifikat PTSL Secara Simbolis

“Sebanyak 750 siswa membeli kupon sebesar Rp 5000 keperuntukannya untuk door prize dan es krem saja” terangnya. (Irfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com