Ketua APMISO Jakarta Iskandar Tegaskan Komitmennya Membangun Ekonomi Kerakyatan

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo didampingi Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berfoto bersama pengurus dan anggota Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (Apmiso) saat deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD di GOR Satria, Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024).

SEMARANG, transnews.co.id –Iskandar, Ketua Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (APMISO) DKI Jakarta menegaskan komitmennya untuk mengangkat ekonomi kerakyatan, khususnya bagi para pedagang kaki lima mie dan bakso.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri yang menghadiri Deklarasi Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (APMISO) Nusantara untuk pasangan Ganjar Mahfud – Mahfud MD sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden 2024 di GOR Satria, Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024).

Menurut Iskndar, deklarasi dukungan Ganjar Pranowo Mahfud dari APMISO ini, menjadi langkah strategis dalam menggalang dukungan masyarakat pedagang kaki lima di tingkat nasional, sekaligus memberikan dorongan bagi pertumbuhan UMKM demi mewujudkan visi menuju Indonesia unggul.

baca juga :   KPU Kabupaten Sidoarjo Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 Bersama LSM dan Jurnalis

“Deklarasi ini juga menandakan keterlibatan aktif APMISO dalam mendukung perjalanan Ganjar Mahfud hingga mencapai kursi Presiden. Langkah ini memperkuat komitmen APMISO dalam mendukung perubahan positif dan perkembangan Indonesia di bawah kepemimpinan Ganjar Mahfud,” tandas Iskandar.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, Capres Ganjar Pranowo menjanjikan harga daging murah bagi kebutuhan pedagang mie dan bakso.

baca juga :   Mantapkan Pemenangan Pemilu 2024, Perindo Kota Depok Gelar Rakor dan Konsolidasi

Ganjar Pranowo menyatakan, Kita butuh pemimpin yang bisa mengatasi Problem UMKM. Ia menjelaskan bahwa sektor UMKM memiliki peran sentral dalam pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Deklarasi dukungan APMISO untuk Ganjar Mahfud dianggap oleh Ganjar Pranowo sebagai dorongan besar dalam memajukan sektor UMKM.

“Kami bersama-sama akan bekerja untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan UMKM dan mengatasi tantangan yang dihadapi oleh pedagang bakso dan sejenisnya,” ucapnya Ganjar Pranowo dalam pidatonya di GOR Satria, Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024).

baca juga :   Kasus Caleg Bagi-bagi Uang Mandek, AMD Duga Bawaslu Terima Aliran 'Dana Haram'

Acara Deklarasi dihadiri langsung Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo didampingi Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Apmiso DKI Iskandar dan para Ketua DPW APMISO berbagai Provinsi.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com