Ketua dan Anggota BPD Pusakajaya Utara Cilebar Karawang Ucapkan Idul Fitri 1441 Hijriah

Karawang,transnews.co.id- Jajaran pengurus dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pusakajaya di Kecamatan Cilebar Karawang Mengucapkan, Taqaballahu Mina Waminkum Waja’alana Minal’Aidzin Walfaizin,Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Semoga Allah menerima puasa kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan suci dan termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan,” ujar Ketua BPD Desa Pusakajaya, Enda,Sabtu (23/5/2020).

Enda selaku BPD Pusakajaya menjelaskan, BPD dalam menjalani peraturan dan undang-undang mempunyai fungsi membahas dan menyepakati rancangan peraturan desa bersama kepala desa.

Kemudian BPD menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa dan melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa dan BPD pun merupakan wakil dari penduduk desa berdasarkan keterwakilan wilayah yang pengisiannya dilakukan secara demokratis,”Jelas Enda.

Dalam hal tersebut di hari raya ini kepada masyarakat,Pemerintah Desa, para Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, komunitas nelayan, petambak dan aktifis kaum ibu Majlis Ta’lim serta Penggerak tim PKK, atas nama BPD memohon maaf yang sebesar besarnya manakala dalam kinerja kami saat ini belum memuaskan.

“Begitu pun kami meminta maaf apabila dalam melaksanakan tugas kurang berkenan serta belum maksimal,”ujarnya.

Enda menandaskan, Insyaallah kedepan BPD bersama Komunitas Sosial, Karangtaruna, Tokoh Masyarakat dan Agama di wilayah Desa Pusakajaya Utara, akan berjuang untuk kemajuan dalam segala sektor ekonomi sosial budaya.

“BPD tidak ada artinya tanpa dukungan pemerintah, warga dan penduduk, BPD akan bermanfaat manakala ada dorongan bantuan serta motifasi dari pemerintah dan masyarakat,” pungkas Enda.(YSF)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com